Netindo 17

Tempatnya Berbagi Informasi

7 Anime Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton !!


Kali ini saya membagikan postingan tentang anime terbaik, Mungkin kalian sudah sering dengar banyak tentang anime, Jadi saya membagikan postingan ini agar kalian bisa menikmati anime terbaik,  Kuy langsung aja simak, Berikut adalah anime terbaik versi (Netindo17).

1.Boruto

Boruto: Naruto Generasi Berikutnya (bahasa Jepang: BORUTO- ボ ル ト - NARUTO NEXT GENERATIONS) adalah sebuah serial manga Jepang yang ditulis oleh Ukyō Kodachi dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto. Di seri Shukuichi Shōnen manga majalah Weekly Shonen Jump, Boruto adalah spin-off dan sekuel Naruto Masashi Kishimoto, dan mengikuti eksploitasi anak Naruto Uzumaki, Boruto dan tim ninja-nya. Sebuah adaptasi serial televisi anime yang disutradarai oleh Noriyuki Abe mulai ditayangkan di TV Tokyo pada tanggal 5 April 2017. Berbeda dengan manga yang dimulai sebagai retelling dari film Boruto: Naruto the Movie, anime Boruto bertindak seperti prequel, sebelum Boruto dan teman-temannya. menjadi ninjas di busur kemudian.



2.Clannad

Clannad ( ク ラ ナ ド Kuranado ) adalah novel visual Jepang yang dikembangkan oleh Key dan dirilis pada tanggal 28 April 2004 untuk PC Windows . Sementara kedua dua karya pertama Key sebelumnya, Kanon and Air , telah dirilis pertama kali sebagai game dewasa dan kemudian disensor untuk pasar yang lebih muda, Clannad dibebaskan dengan rating untuk semua umur. Kemudian porting ke konsol PlayStation 2 , PlayStation Portable , Xbox 360 , PlayStation 3dan PlayStation Vita . Versi bahasa Inggris untuk Windows dirilis pada Uap oleh Proyek Sekai pada tahun 2015. Kisah ini mengikuti kehidupan Tomoya Okazaki , seorang nakal sekolah tinggi yang bertemu dengan banyak orang di tahun terakhirnya di sekolah, termasuk lima gadis, dan membantu menyelesaikan masalah masing-masing.


3.Gintama

Gin Tama (銀魂 Gintama?, litera. "Jiwa Perak"), juga dikenal sebagai Gintama , adalah manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hideaki Sorachi. Bersetting di Edo yang telah ditaklukkan oleh alien bernama Amanto , cerita mengikuti kehidupan dari sudut pandang samurai Gintoki Sakata , yang bekerja sebagai freelancer bersama teman-temannya Shinpachi Shimura dan Kagura untuk membayar sewa bulanan .


4.Dragon Ball Super

Dragon Ball Super (ドラゴンボール超 スーパー?, Doragon Bōru Sūpā) adalah sebuah seri televisi anime Jepang yang diproduksi oleh Toei Animation yang mulai tayang pada 5 Juli 2015.[1] Ini adalah seri televisi Dragon Ball pertama yang menampilkan sebuah jalan cerita baru dalam 18 tahun dan berlatar setelah kekalahan Majin Buu, saat Bumi telah menjadi damai kembali. Penayangannya adalah pada hari Minggu pukul 09.00 am di Fuji TV.


5.One Piece

One Piece (ワン ピース Wan Pīsu) adalah sebuah anime dan manga tentang sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy dan pergi mencari harta karun peninggalan raja bajak laut Gol D. Roger, One Piece. Luffy menjadi manusia karet yang memiliki kekuatan memanjangkan tubuhnya setelah secara tak sengaja memakan buah Gomu Gomu, salah satu buah iblis. Selama perjalanan Luffy banyak bertemu dengan teman baru dan musuh yang beragam. One Piece diciptakan oleh Eiichiro Oda. Komiknya dimulai pada 1997 di Shonen Jump terbitan Shueisha dan hingga kini masih terus berlanjut. Versi TV nya dimulai pada Oktober 1999. Di Indonesia manga ini diterbitkan Elex Media Komputindo dan hingga kini telah mencapai jilid ke 60 lebih. Versi TV-nya, yang diproduksi Toei, telah mencapai 802 episode di Jepang. Sampai saat ini, One Piece telah mengeluarkan 12 film, yang terakhir dirilis pada tanggal 15 Desember 2012. Di Indonesia, serial ini pernah ditayangkan di RCTI dan Global TV.


6.Shokugeki No Soma

Shokugeki no Sōma (食戟のソーマ Shokugeki no Sōma?) adalah sebuah serial manga Jepang yang ditulis oleh Yūto Tsukuda dan diilustrasikan oleh Shun Saeki. Yuki Morisaki juga berperan sebagai kolaborator, menyediakan resep makanan dalam serial ini. Serial ini memulai serialisasi di Mingguan Shōnen Jump sejak 26 November 2012, dengan volume tankōbon dirilis oleh Shueisha. Serial ini dilisensi oleh Viz Media.[1] Sebuah adaptasi anime tayang sejak 3 April 2015.


7.Black Clover

Black Clover (ブラッククローバー Burakku Kurōbā?) adalah sebuah serial manga fantasi shonen Jepang karya Yuki Tabata. Serial ini diterbitkan di majalah Mingguan Shonen Jump terbitan Shueisha di Jepang. Cerita ini berpusat pada seorang anak muda bernama Asta, yang yang terlahir tanpa kekuatan sihir, sesuatu yang jarang terjadi di dunia tempat dia tinggal. Dengan ambisi, kekuatan baru, dan teman-temannya, dia becita-cita untuk menjadi Raja Penyihir. Sebuahanimasi video asli diproduksi oleh Xebec memiliki dirilis pada 27 November 2016, sedangkan serial anime televisi adaptasi oleh Pierrot tayang perdana pada 3 November 2017.


Labels: Tips & Trik

Thanks for reading 7 Anime Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton !!. Please share...!

1 Comment for "7 Anime Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton !!"

http://tripelberita.blogspot.com/2018/02/7-anime-fantasy-terbaik.html

Back To Top