Netindo 17

Tempatnya Berbagi Informasi

Kembalikan Datamu Yang Hilang Dengan 6 Software Recovery Ini




Netindo17 kali ini membahas tentang recovery data, Recovery data adalah proses penyelamatan (retrieving) data yang tidak dapat diakses, hilang, rusak, rusak atau diformat dari penyimpanan sekunder, media removable atau file, bila data yang tersimpan di dalamnya tidak dapat diakses dengan cara biasa.

Jika data anda terhapus atau hilang jangan bingung karna sekarang sudah ada software untuk mengembalikan data yang hilang, Berikut softwarenya.


1.Recuva


Recuva adalah program pemulihan data untuk Windows, yang dikembangkan oleh Piriform. Hal ini dapat memulihkan file yang telah "permanen" dihapus dan ditandai oleh sistem operasi sebagai ruang bebas. Program ini juga dapat digunakan untuk memulihkan file yang terhapus dari USB flash drive, kartu memori, atau pemutar MP3. 


2.Card Recovery


CardRecovery membantu Anda mengembalikan file gambar dan video Anda tanpa sengaja terhapus dari kartu memori, atau hilang karena kesalahan kartu atau kerusakan. Dalam tiga langkah mudah, perangkat lunak memulihkan foto dan video dari berbagai jenis kartu memori termasuk format populer SD (Secure Digital), CF (Compact Flash), Gambar xD, MicroSD, Memory Stick dan SDHC, serta ponsel, flash drive dan perangkat penyimpanan lainnya.

3.Disk Drill For Windows


Disk Drill For Windows adalah versi freeware dari Drill Disk,  aplikasi pemulihan data untuk macOS, yang dikembangkan oleh CleverFiles. Disk Bor Basic diperkenalkan pada tahun 2010 dan terutama dirancang untuk memulihkan file yang terhapus atau hilang dari hard disk drive, USB flash drive dan drive SSD dengan bantuan teknologi Recovery Vault . Pada tahun 2015 CleverFiles merilis Disk Bor untuk Windows. 

4.Free Any Data Recovery


Free Any Data Recovery adalah solusi pemulihan data yang komprehensif untuk membantu Anda mengambil data yang tidak sengaja dihapus dari hard drive dan media penyimpanan portabel Anda.

Dengan Free Any Data Recovery Anda dapat mengambil dokumen, email, foto, video, file audio dan banyak lagi. Aplikasi ini mendukung berbagai format dan media. Anda dapat memulihkan file dari komputer Anda dan penyimpanan media yang dapat dilepas seperti hard drive eksternal, drive USB, kartu memori, kamera digital, dan ponsel.

5.PCI File Recovery


PC INSPECTOR File Recovery adalah program pemulihan data yang mendukung sistem file FAT 12/16/32 dan NTFS.

6.Stellar Phoenix Windows Data Recovery Home


Aplikasi pemulihan disk ini dapat memulihkan data yang hilang, terhapus, atau tidak dapat diakses dari komputer berbasis Windows. Perangkat lunak pemulihan hard disk yang efisien mendukung berbagai jenis file yang berguna termasuk file MS Office, file gambar, file video, dan file musik, yang hilang karena penghapusan atau pemformatan yang tidak disengaja dari volume berbasis Windows.




Labels: Software, Tips & Trik

Thanks for reading Kembalikan Datamu Yang Hilang Dengan 6 Software Recovery Ini. Please share...!

0 Comment for "Kembalikan Datamu Yang Hilang Dengan 6 Software Recovery Ini"

Back To Top